Blog ini sedang dalam masa pengembangan.
Kami mohon maaf jika Anda merasa tidak nyaman.
Terima kasih telah berkunjung ke blog kami.

Sabtu, 19 Februari 2011

Naruto Shippuden Episode 197

The Sixth Hokage Danzo
Hokage Keenam : Danzo


   Setelah Akatsuki menyerang Konoha beberapa waktu yang lalu, Tsunade, Hokage kelima mengalami koma.  Dan kemudian Danzo pun memutuskan bahwa dirinya adalah Hokage keenam.  Baginya ini adalah kesempatan yang bagus. 
    Kemudian Ninja dari desa kabut membawa surat dari Raikage yang akan disampaikan ke Hokage. Karena Tsunade koma, maka Danzo mengangkat dirinya sebagai Hokage keenam dan membaca surat itu.
     Setelah dia membaca surat itu, dia mendeklarasikan bahwa Sasuke adalah Ninja Buronan yang harus ditangkap!!!  Mendengar itu kemudian Kiba memberi kabar kepada Kakashi, Sakura dan Naruto yang sedang berjalan-jalan.  Lalu Naruto dan Sakura kaget dan marah mendengar kabar itu.  Walaupun Kakashi telah menasihati mereka agar tidak bertindak terlebih dulu, tapi mereka tetap menghiraukan Kakashi.
       Di tengah perjalanan, Naruto dan Sakura bertemu dengan Sai dan mereka bersama-sama membicarakan apa yang terjadi.  Kemudian mereka tiba-tiba dikejutkan oleh kedatangan Ninja pembawa pesan tadi dan meminta Naruto, Sakura dan Sai untuk memberi informasi tentang Sasuke.
      Sementara itu di hutan dimana Sasuke dan timnya sedang dalam perjalanan, mereka dihadang oleh Madara.

      Apa yang akan terjadi selanjutnya?????
      


Tidak ada komentar: